Game PS 1 Emulator for PC



Masih ada yang suka maen PS 1nggak sob?? atau malah sobat blogger salah satu fans fanatik konsol gameSony Play Station?? Saya sendiri termasuk salah satu penggemarnya loh sob, karena game favorit saya kebanyakan berada di PS 1, sepertiHarvest Moon Back To Nature, Crash Team Racing dan Dino Crisistentuanya. Tapi sobat blogger udah pada tau belom kalau ternyata PS 1 dapat dimainkan di komputer?? Untuk dapat memainkan game PS 1 di komuputer sobat blogger memerlukan sebuah tool emulator PSX.


Tool Emulator PSX atau Play Station 1 ini direquest oleh salah satu sobat blogger, buat yang sudah request, langsung aja deh di download.

NB : Tool ini belum sempet saya uji coba, mungkin kalau ada kesempatan akan saya uji coba. Makasih..

UPDATE : Cara downloadnya, klik link dibawah, pilih free download. Kemudian masukan CAPTHA (kode verivikasi) yang diminta. Tunggu sekitar 40 detik, lalu klik create download link. Maka akan muncul link download yg sesungguhnya. Hehehe

UPDATE 2 : Jika saat dijalankan muncul pesan ePSXe v1.70 membutuhkan file Zlib.dll, maka download file .dll ini dan extract ke folder ePSXe-nya. (Link download sudah saya ganti, menjadi via 4shared)

Password Zlib1 : www.remo-xp.com
Download Zlib.dll
Download PSX (Emulator PS 1)
Download PSX (Emulator PS 1)

0 komentar:

Poskan Komentar